Rabu, 01 April 2015

Manusia Super Lebay



Alright, ini adalah seri terakhir dari postingan trilogy gue malem ini. Tanpa diduga gue nulis tiga postingan berturut-turut malem ini. Hihi.

Singkat aja nih, udah bosen juga gue curhat panjang mulu. Gue baru sadar ternyata gue manusia super lebay. Gue selalu memandang segala sesuatu in an extreme way.



Contoh:

Sebelum beli sendal/Sepatu.
Gue harus pake sendal atau sepatu yang bisa buat lari mendadak. Mana tau tiba-tiba ada bencana alam atau perang mendadak dari tentara asing atau apalah gitu. Gue jadi anti sama sepatu cewek yang licin kalo buat lari.

Sebelum beli baju & celana.
Harus lolos tes jongkok gue, harus lolos tes cium lutut gue. Kalo celana itu enak pas kita jongkok dan gue bisa nyium lutut tanpa hambatan berarti celana itu layak untuk gue beli. Kalo baju harus lolos tes nyaman ketika angkat tangan lurus di udara tanpa banyak space aurat yang terbuka. Mana tau tetiba ada serangan zombie yang mengharuskan gue lari sprint dan manjat pohon/tiang listrik/gedung secara random buat menyelamatkan diri. Ya kan?

Sebelum beli tas.
Harus anti air dan tebal tapi ringan, baru layak dibeli. Siapa tahu pulang kuliah ada kerusuhan yang mengharuskan gue bertahan di dalam rumah warga at least ada netbuk terjaga dalam tas jadi bisa main game atau ngirim pesan ke pertahanan negara minta pertolongan.

Hape.
I hate smartphone, gak valuable banget kalo terjadi hal ekstrim yang tak terduga. Kebanyakan smartphone tipis gampang pecah cepet abis baterenya. I prefer Nokia no camera kayak yang gue punya sekarang, muehehe. Apa? Mau bilang smartphone bisa buat minta tolong via internet atau GPS yang useful buat cari jalan? Don't make me laugh, sinyal Indonesia gitu loh.

Bawa silet everywhere.
The most important dari seorang cewek adalah bawa selembar silet yang mudah diraih. Ada tangan "kampret" dikit langsung srattt!! Bilang aja reflek, lagian pegang-pegang. Ama orang kenal aja gue gedek mau meledak marah-marah kalo disentuh apa lagi orang asing. No bacot, silet aja biar jaga jarak lima meter kalo perlu.

Be ready untuk segala kondisi.
Jangan biasa pake make up, jangan biasa pake deodorant. Suatu hari masuk lingkungan macem hunger game mati gaya entar jadi dekil dan bau ketek. Kalo dibiasain dari sekarang kan orang gak kaget. Hyahahahahahahha.......... krik krik krik.

Gaje dan lebay banget ya gue? Gue pikir-pikir ngapain sih gue? Kayak hidup di jaman perang atau apa gitu. Dunia lagi tenang-tenang begini kok gue yang mendramatisir sendiri? Belakangan sih lagi mencoba normal dengan beli sepatu cewek (sekali-kali).

Lawaknya, yang paling sederhana kayak "sedia payung sebelum hujan" aja justru gak gue pikirin.

alright, thats all for today post. see ya (if i got random energy for write next post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar