Senin, 23 Februari 2015

Feel at Home with Old Love

After I separated with you.
I was forgetting how home feels, how warm, how peaceful, how calm and mild. How comfortable is it life when you there with me.



I was so lost with loneliness and emptiness for recent years... until I met you again, my old love. How indescribable the wonderful feeling I feel, to be with you again.


Yah, kira-kira begitulah ungkapan cinta dan kerinduan with my Nokia. Dulu pertama punya hape, merk-nya Nokia. Walau nokia jadul, tapi gak pernah ngerasa kesepian. Selalu aja ada orang nyasar di itu hape entah sengaja atau tak disengaja. Selalu aja hape itu rame sama temen segeng waktu smp dan sama temen-temen lainnya. But it's not the things that make me feel at home with Nokia, but because the only feature entertaining media its have is just the RADIO.

Iyaeup...

Radio is the one of few answers :)

I love it when I listening to radio, the songs, the DJs conversation and their funny jokes. I feel every loneliness disappear for a while. Paling suka denger penyiar radio ngobrol, bercanda-bercanda sambil menyampaikan apa sih yang lagi hot saat ini--diselingi lagu-lagu teranyar yang gak bisa gue swap, gak bisa gue ganti, suka-suka penyiarnya gitu. Itu semua lebih baik dari pada denger mp3 yang bikin gue ngerasa mati.

Mungkin itu juga yang menjadi alasan how I love my own twitter timeline.

One of my friends said, "(timeline) it's dead". Mungkin bagi dia terlihat mati karena yang nge-tweet itu account2 english yang nge-tweet jokes atau poems dan tips-tips jitu buat hidup. Gak tau ya, kenapa gue lebih suka ngeliatin timeline dan conversation orang lain dari pada terjun di antaranya (ngobrol misalnya).

Because I love keramaian dan sendiri di saat yang bersamaan.

Mungkin itu yang bikin gue cinta mati sama pemandangan kota malam hari dan sering ngayal punya dan tinggal di apartemen tinggi. Gue suka menyaksikan keramaian tanpa ikut meramaikan. Gue pengen sendirian tapi gak bener-bener sendiri, di tengah keramaian kota misalnya.

Anyway soal feel at home with old love alias ngerasa nyaman dengan cinta lama itu maksudnya si Nokia. Setelah sekian lama ngerasa hampa dengan samsung dan smartphone advan android akhirnya belum lama beli Nokia 105 yang cuma buat smsan sama telpon doang. Feature lainnya ya cuma radio sama lampu LED (buat kalo mati lampu wkwk) doang.

Seteleah pencet-pencet, raba-raba dan gerayangin Nokia 105 gue jadi sadar betapa cintanya gue sama hape yang begini aja. Sesederhana gini aja. Jadi ngerasa kangen gitu sama masa-masa dulu pas pegang hape nokia jadul yang cuma radio doang fitur lainnya. Jadi nostalgia. Emang bisa sih denger radio di smartphone or samsung java gue yang kemaren-kemaren. TAPI karena ada fitur internet, fitur radio ini kelibas jadi gak penting.

Kesimpulannya, gue balik lagi ngerasa nyaman dan gak hampa gitu sama Nokia minim fitur ini. Selain fisiknya yang pasti bakal kuat sama gue yang liar ini, ke-simple-annya justru ngangenin. Lagian smartphone baterenya gak tahan lama karena selalu nyala internetnya (ya emang bisa dimatiin sih, tapi apa arti smartphone tanpa always on, ya nggak). Sedangkan nyokap sama yang tercinta suka ngomel kalo gue susah dihubungin, jadi alangkah bagus dan cerahnya hidup sama Nokia 105 ini. Wkwk.

Gue jadi orang yang gampang dihubungin lagi kalo lagi urgent, plus, gue jadi bisa ngerasain lagi suasana denger radio dengan hape Nokia minim fitur kaya dulu lagi. Ah... alhamdulillah ya... Feel at home with old love. Ngerasa di rumah, ngerasa pulang. Ngerasa nyaman balikan sama cinta lama, cieelah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) nih gue ceritanya wkwk.

Untuk advan android gue gak dijual sih, tetep disimpen buat main game, internetan, sama keep in touch via aplikasi masa kini sama temen-temen gue yang udah pada susah dihubungin via sms or telp (dengan alasan absurd mereka: gak ada pulsa (tapi internetan bisa)). Lagian pertama kali gue beli android gara-gara pengen main game Bakery Story (yang sekarang udah bosenin dan gue main game lainnya, ganti-ganti), sama biar gak ketinggalan info kampus aja. Abis gue suka kudet gak tau apa-apa gegara pada ngabarin lewat wasap/bbm doangan :(

Idih gak terarah banget tulisan kali ini ya. Lagi males baca ulang or edit-edit. Bodolah. Pokoknya lagi curhat aja soal hape baru, Nokia 105~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar