Jumat, 11 Mei 2012

Purple Rice (Nasi Ungu)

Selamat pagi menjelang siang!
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini, seorang Nesia Candrakartika yang aneh...
:D

Postingan kali ini, saya akan bahas Purple Rice yang dibuat dalam suatu 'accident'.

how can?
okey...
Saya akan beri tahu anda semua kronologinya.

suatu siang yang cerah sangat panas. saya yang gendut dan memang tukang makan ini merasa lapar.

yang namanya orang laper mah ya pasti pengen makan.
nah, saya pergi ke dapur dan membuka magickom.
dan yang saya lihat adalah.... PURPLE RICE!!!

sejenak berpikir, ini mama tercinta abis wisata kuliner dari planet manah kok bisa dapet nasi yang warnanya sangat...
"how dare am I, to eat this puple" #nangisDiPojokan wkwkwk

usut punya usut.

setelah melakukan berbagai macam riset dan wawancara serta konferensi pers secara eksklusif pada mama tercinta (lebay bener), saya dikasih tau kalo tadi tuh:
beras setengah liter lebih ketumpahan ketan item 1 sendok. karena males misahinnya, jadi ya dimasak gitu aja. ahaha

karena saya lapar, sudahlah makan sajah :D

setelah dicicipi ternyata rasanya nggak jauh beda dari nasi putih biasa.
klo warnanya nggak ungu gitu mungkin saya bakalan nambah beberapa bakul xD
*tukang makan*
tapi warnanya menurut saya bikin nggak napsu, walaupun rasanya sama aja kayak nasi putih...

sekarang, pembaca bisa tau kan memang accident banget tuh lahirnya nasi ungu alias purple rice.

silakan dicoba buat yang penasaran.

nih penampakannya buat readers yang mau tau... ^^



sekedar informasi: ini lauknya pake sosis dan jamur. ^^

This Article Original Posted at Random Things - Penting, Nggak Penting?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar